Tampang

Vokalis Band Sore Firza Amar Paloh Meninggal Dunia

19 Mar 2024 17:49 wib. 129
0 0
Vokalis Band Sore Firza Amar Paloh Meninggal Dunia
Sumber foto: Google

Meninggalnya Firza Amar Paloh meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman-teman, rekan musisi, dan penggemar setianya. Berbagai ungkapan duka cita dan kenangan tentang sosok Firza pun tersebar di berbagai platform media sosial. Kepergian Firza tentu akan meninggalkan kekosongan yang sulit diisi bagi band Sore.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Firza. Namun, beredarnya kabar bahwa Firza meninggal dunia karena sakit yang dideritanya cukup mengguncang publik. Berbagai doa dan ungkapan dukacita pun terus mengalir untuk almarhum. 

Menurut informasi yang berkembang, band Sore pun telah mengonfirmasi bahwa mereka akan membatalkan sejumlah jadwal tur dan penampilan mereka untuk memberikan waktu bagi proses berduka bagi anggota band dan keluarga Firza.

Kepergian Firza Amar Paloh tentunya menjadi kehilangan yang besar bagi dunia musik indie Indonesia. Sosoknya tidak hanya diakui sebagai vokalis yang berbakat, namun juga sebagai teman dan sosok yang memberi inspirasi bagi banyak orang di sekitarnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?