Tampang

Vadel Badjideh Bakal Diperiksa Terkait Laporan Nikita Mirzani

26 Sep 2024 05:48 wib. 42
0 0
Vadel Badjideh Bakal Diperiksa Terkait Laporan Nikita Mirzani
Sumber foto: website

Sebagai informasi tambahan, Vadel Badjideh adalah seorang Tiktoker dance dan merupakan kekasih Laura Meizani alias Lolly, putri sulung dari Nikita Mirzani. Vadel Badjideh dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

Vadel Badjideh diduga terlibat dalam kasus kehamilan yang dialami oleh Lolly dan diduga turut serta dalam mengarahkan Lolly untuk melakukan tindakan aborsi. Akibat laporan ini, Lolly kini berada di bawah pengawasan ketat dari Nikita Mirzani setelah penjemputan dramatis yang terjadi pada Kamis (18/9/2024) di apartemennya.

Penjemputan tersebut cukup dramatis karena Lolly pun sempat menunjukkan reaksi emosional yang histeris, bahkan harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke dalam mobil.

Seiring perkembangan kasus ini, publik sangat antusias untuk mengetahui perkembangan selanjutnya terkait pemeriksaan Vadel Badjideh. Kehadiran Vadel Badjideh di proses penyidikan akan memberikan gambaran yang lebih jelas terkait peran dan keterlibatannya dalam kasus yang melibatkan Nikita Mirzani dan putri sulungnya. Selain itu, peran media sosial dan konten Tiktoker dalam kasus-kasus serupa juga menjadi fokus perhatian yang penting untuk diselidiki lebih lanjut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.