Tampang

Tamara Tyasmara Puas Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati

24 Sep 2024 05:27 wib. 41
0 0
Tamara Tyasmara Puas Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati
Sumber foto: website

Tamara Tyasmara memberikan tanggapan terhadap tuntutan hukuman mati yang diterima Yudha Arfandi atas kasus kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada Senin, 23 September 2024.

Menurut Tamara, tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada terdakwa sudah sesuai dengan harapannya. Dia merasa bersyukur dengan lancarnya jalannya persidangan dan berterima kasih kepada Jaksa Penuntut Umum, majelis hakim, serta tim kepolisian yang telah membantu dalam penanganan kasus ini.

Sebagai ibu korban, Tamara berkomitmen untuk terus mengawal kasus ini hingga tuntas. Dia juga berharap putusan hakim nantinya sejalan dengan tuntutan yang telah diajukan oleh JPU.

Lebih lanjut, Tamara juga menanggapi sikap keluarga Yudha Arfandi di luar persidangan yang disinyalir keberatan atas tuntutan hukuman mati. Meskipun ada perbedaan pandangan, Tamara menyatakan rasa syukurnya atas tuntutan tersebut dan menganggapnya sebagai hal yang setimpal atas peristiwa yang menimpa anaknya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.