Tampang

Hotman Ungkap Hal Kritis soal Vina: Keaslian Pegi - Klarifikasi Polda

25 Mei 2024 11:39 wib. 102
0 0
Hotman Ungkap Hal Kritis soal Vina: Keaslian Pegi - Klarifikasi Polda
Sumber foto: google

Pengacara yang terkenal dengan namanya, Hotman Paris Hutapea, baru-baru ini mengungkapkan sejumlah keterangan dan pertanyaan yang dianggapnya 'kritis' terkait kasus pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon. Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Hotman Paris antara lain:

Pertanyaan tentang Keaslian Pegi
Hotman mengungkapkan bahwa beberapa waktu belakangan ini, ia menerima banyak pertanyaan dari warganet melalui akun Instagramnya mengenai keaslian Pegi alias Perong, yang menjadi buron dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menimpa Vina dan Eky, dan baru-baru ini ditangkap oleh Polda Jawa Barat.

"Belakangan ini ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa?" ujar Hotman yang dikutip dari akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Kamis (23/5).

Hotman tidak hanya menyampaikan pertanyaan yang ia terima, namun juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) yang selama 8 tahun terakhir telah 'hilang'. Namun demikian, ia juga menyatakan bahwa kritikan yang dilontarkan oleh warganet perlu dipertimbangkan oleh pihak yang berwenang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

menghadapi hidup
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%