Tampang

Sosok Marahi Jeremy Teti Terkuak, Presenter Kondang Masih Ingat Perlakuan Kejam Sang Atasan

1 Mei 2024 22:45 wib. 148
0 0
Jeremy Teti dipecat setelah 17 tahun kerja

Dalam sebuah pengakuan yang mengejutkan, Jeremy Teti, seorang presenter kondang Indonesia, mengungkap sosok yang memarahinya karena ditanyai gajinya. Setelah 17 tahun bekerja sebagai presenter, Jeremy merasa tersinggung dan sakit hati karena diminta untuk mengundurkan diri.

Menurut Jeremy, inciden tersebut terus membayangi pikirannya ada hubungannya dengan salah satu atasan yang kini menduduki jabatan pimpinan redaksi di sebuah stasiun televisi. Dalam pengakuannya, Jeremy mengungkapkan bahwa dia masih teringat jelas bagaimana pernah ditekan dan diminta untuk mengundurkan diri setelah menanyakan gajinya yang menurutnya seharusnya sesuai dengan beban kerjanya yang sangat besar.

Pada saat itu, Jeremy merasa terpukul karena harapannya untuk mendapatkan penjelasan yang memuaskan malah direspons dengan kata-kata yang menusuk hatinya. Bahkan, bukan hanya dirinya yang merasakan tekanan, seorang teman sesama pembawa berita juga turut merasakan dampaknya. Hingga kini, kenangan pahit tersebut masih menghantui Jeremy.

Jeremy Teti terkenal sebagai seorang presenter, pemeran, dan komedian Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar di industri hiburan Tanah Air. Berawal dari menjadi seorang penyiar pada tahun 1994, Jeremy kemudian memutuskan untuk banting setir menjadi aktor dan komedian setelah pensiun dari dunia penyiaran. Pada perjalanannya, Jeremy telah berhasil membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emha Ainun Nadjib: Saya Anti Demokrasi
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?