Tampang

Sempat Hiatus Seunghan Akan Comeback Bareng RIIZE

11 Okt 2024 13:14 wib. 58
0 0
Sempat Hiatus Seunghan Akan Comeback Bareng RIIZE
Sumber foto: Google

Pada Jumat (11/10), SM Entertainment resmi mengumumkan kembalinya Seunghan, pemilik nama lengkap Hong Seunghan, ke RIIZE. Ini merupakan comeback perdananya sejak hiatus pada 22 November 2023, setelah mengalami tekanan mental akibat banyak kontroversi tentang kehidupan pribadinya.

Seunghan adalah sosok yang dikenal sebagai salah satu anggota penting dalam grup musik RIIZE. Namun, keputusannya untuk vakum dari industri musik pada akhir tahun 2023 mengejutkan banyak pihak. Kabar mengenai tekanan mental yang dialaminya membuat banyak penggemar khawatir akan nasib karirnya di dunia hiburan. 

Kembalinya Seunghan ke panggung musik memberikan angin segar bagi para penggemar setianya. Banyak harapan dan antusiasme yang muncul di media sosial sejak pengumuman tersebut. RIIZE sendiri telah merilis teaser mengenai comeback tersebut, yang membuat para penggemar semakin menantikan momen spesial tersebut.

Sebelum hiatusnya, Seunghan dikenal sebagai sosok yang sangat berbakat dalam industri musik. Suaranya yang khas dan kemampuan menulis lagu menjadi salah satu kekuatan grup musik yang membesarkan namanya. Namun, tekanan yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir membuatnya memutuskan untuk sementara meninggalkan panggung musik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.