Tampang

Kabar Virzha Diam-diam Menikahi Gadis Cantik Keturunan Arab, Potret Ayah Mertua Menjadi Sorotan

29 Apr 2024 16:19 wib. 73
0 0
Virzha Menikahi Gadis Keturunan Arab
Sumber foto: (TikTok

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Indonesia, Virzha, yang diam-diam menikahi gadis keturunan Arab dengan paras yang cantik. Keputusan tersebut disambut hangat oleh para penggemar, namun juga menimbulkan kekaguman atas pesona ayah mertuanya yang menjadi sorotan.

Meskipun secara resmi pihak Virzha belum memberikan konfirmasi terkait kabar bahagia ini, banyak spekulasi dan informasi telah tersebar luas. Menurut hasil penelusuran dari Sripoku.com, pernikahan Virzha dan gadis cantik keturunan Arab ini dilangsungkan di Surabaya, lebih tepatnya di Hotel DoubleTree by Hilton.

Gadis bernama Sausan Sabrina berhasil mencuri hati Virzha dengan paras cantiknya. Melalui video yang beredar di media sosial, terlihat Virzha dengan yakin mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab, sambil berjabat tangan dengan ayah mertuanya yang merupakan seorang pria Arab yang mengenakan sorban.

Kehadiran Sausan Sabrina dalam kehidupan Virzha pun menarik perhatian banyak pihak, termasuk rekan artis seperti Ahmad Dhani dan Dewa 19 yang mengirimkan ucapan selamat dan kado karangan bunga untuk keduanya. Kebahagiaan ini juga dirayakan oleh para penggemar, meskipun banyak yang mengaku kaget dengan kabar pernikahan tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?