Tampang

Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian

27 Sep 2024 05:19 wib. 33
0 0
Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian
Sumber foto: website

Azizah Salsha akhirnya memberikan suara terkait dengan dampak yang terjadi dalam kehidupannya menyusul rumor perselingkuhan yang menimpanya. Meskipun begitu, dia mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak sedikit pun mengganggu kehidupan rumah tangganya dengan pesepakbola Pratama Arhan.

Dalam pengakuannya, Azizah Salsha juga mengungkapkan bahwa meskipun tidak terganggu, dia mengalami kerugian akibat rumor tersebut. Meski tidak menjelaskan kerugian yang dialaminya secara rinci, Zize memilih untuk tidak terlalu memusingkannya dan mencoba untuk mengambil hikmah dari peristiwa ini.

Menurut Azizah Salsha, "Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini tapi saya mau menganggapnya itu sebagai pelajaran atau pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik lagi ke depannya."

Selain itu, Zize mengakui bahwa sampai saat ini, dia terus menerima komentar dan pesan yang berisi hujatan terkait isu perselingkuhan. Meskipun begitu, Zize memutuskan untuk tidak terlalu mempermasalahkannya dan memilih untuk mengabaikannya.

"Memang banyak yang masih di luar sana dan DM tapi saya pribadi tidak terlalu memikirkan karena menurut saya hal ini yang harus saya hindari," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.