Tampang

Anak Tumbuh Gigi, Denise Chariesta Belikan Mobil Seharga 1m Hasil Jualan Daster

5 Jun 2024 04:43 wib. 44
0 0
Anak Tumbuh Gigi, Denise Chariesta Belikan Mobil Seharga 1m Hasil Jualan Daster
Sumber foto: Instagram

Selebgram Denise Chariesta kembali membuat heboh di jagat media sosial. Kali ini, ia menghebohkan publik dengan mengakuisisi mobil mewah senilai Rp1 miliar. Namun, yang membuat kisah ini semakin menarik adalah alasan di balik pembelian mobil mewah tersebut. Ternyata, Denise membeli mobil mewah tersebut sebagai hadiah istimewa untuk putranya yang baru saja tumbuh gigi, Jaden Bowen Yap.

Pemberian hadiah mobil mewah tersebut bukanlah tanpa alasan. Denise Chariesta merasa begitu bangga dan bahagia bisa memberikan kebahagiaan luar biasa bagi putra semata wayangnya. Aksinya tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, yang segera mendapat sorotan dari para pengikutnya.

Dalam unggahan tersebut, Denise terlihat berpose bersama Jaden di depan mobil mewah berwarna hitam. Namun, tidak hanya itu, suasana kebahagiaan juga terpancar dari berbagai dekorasi di tempat tinggal Denise. Diantaranya adalah rangkaian bunga yang dikirim dengan pesan berisi "Selamat tumbuh gigi, Jaden. I Love You" yang dipamerkan dengan bangga oleh Denise.

Menariknya, Denise juga membeberkan bahwa ia membeli mobil mewah tersebut dengan uang hasil jerih payahnya dari berjualan daster. Hal ini menunjukkan betapa besar kebahagiaan anaknya bagi Denise sehingga ia rela berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%