Tampang

Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian

27 Sep 2024 05:19 wib. 35
0 0
Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian
Sumber foto: website

Mengenai hoaks terkait perselingkuhan ini, Azizah Salsha melalui pengacaranya telah melaporkan sejumlah akun media sosial terkait dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik kepada Badan Reserse Kriminal Polri pada Agustus 2024.

Dalam laporan tersebut, kuasa hukum Azizah Salsha dari Kantor Hukum VIPOSAN Legal & Consultant, yang diwakili oleh Isnaldi, Ega Marrthadinata, dan M. Nur Ichsan, meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas sejumlah akun yang diketahui telah merugikan kliennya dengan penyebaran hoaks dan fitnah.

Selanjutnya, dari sejumlah akun yang telah dilaporkan, Azizah Salsha telah bertemu dengan dua pemilik akun yang menyebarkan hoaks tentang perselingkuhannya. Dua terlapor tersebut adalah Andreas dan seseorang berinisial N. Kedua individu ini telah menyampaikan permohonan maaf langsung kepada Azizah.

Azizah Salsha dengan tulus hati memaafkan kedua terlapor yang beritikad baik untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Dia mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil atas keinginannya sendiri dan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan kedua terlapor ini sebelum memutuskan untuk memaafkan mereka.

"Saya menerima permohonan maaf ini dari diri saya sendiri. Saya sudah bertemu dengan mas Andre di luar semuanya," katanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

20 Fakta Menarik Bunga Sakura
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018
Memulai Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.