Tampang

Edward Akbar Bantah Tuduhan Sekap Kimberly Ryder dan Anak-Anak: Kebohongan Luar Biasa

17 Okt 2024 14:44 wib. 59
0 0
Edward Akbar Bantah Tuduhan Sekap Kimberly Ryder dan Anak-Anak
Sumber foto: website

Edward Akbar telah menjadi bahan perbincangan hangat setelah dituduh menyekap istri dan kedua anaknya, Kimberly Ryder, Rayden, dan Aisyah, di rumah mereka. Tuduhan ini terungkap dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (16/10/2024), di mana Kimberly Ryder mengungkapkan pernyataannya.

Merasa terdzolimi oleh tuduhan tersebut, Edward Akbar tak tinggal diam. Lewat akun Instagram pribadinya, @edward_akbar, ia secara tegas membantah tuduhan tersebut dan bahkan membagikan rekaman CCTV untuk membuktikan ketidakbenaran tuduhan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Edward menilai bahwa tuduhan tersebut adalah kebohongan luar biasa dan mempelintir kejadian yang sebenarnya. Ia pun menegaskan bahwa ia memiliki rekaman CCTV yang bisa memperkuat argumennya.

Lebih lanjut, Edward malah menuding bahwa dirinya yang menjadi korban ancaman dari ayah Kimberly Ryder. Ayah Kimberly mendadak datang ke rumah mereka di Bali bersama seorang perempuan, membawa bambu, dan mengancam untuk memukulnya.

Menurut Edward, tidak ada kejadian penyekapan yang terjadi. Bahkan, ia menegaskan bahwa dirinya dan anak-anak berada di rumah, sementara ayah Kimberly Ryder yang melakukan ancaman.

Sebagai seorang ayah, Edward menegaskan bahwa dirinya tak mungkin melakukan tindakan penyekapan terhadap istri dan anak-anaknya. Ia menambahkan bahwa bukti dari rekaman CCTV rumahnya juga menunjukkan bahwa Kimberly diduga sedang mendorong anak perempuan mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.