Tampang

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai, Tak Ada Bahasan Hak Asuh Anak dan Harta

26 Sep 2024 12:51 wib. 47
0 0
Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai, Tak Ada Bahasan Hak Asuh Anak dan Harta
Sumber foto: Google

Ruben Onsu dan Sarwendah, pasangan selebriti Indonesia yang telah menikah selama 9 tahun, akhirnya resmi bercerai setelah menjalani proses sidang perceraian. Putusan sidang ini dilakukan secara  e-court sebagai sistem peradilan di Indonesia.

Pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tapanuli Marbun, mengonfirmasi bahwa putusan perceraian ini diputus secara verstek, dimana salah satu pihak tidak hadir dalam sidang. Marbun tidak merinci alasan absennya salah satu pihak, namun ia menyatakan bahwa proses perceraian ini telah melalui pertimbangan hukum yang matang.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2012 dan dikaruniai dua orang anak. Namun, tidak ada informasi yang diketahui mengenai hak asuh anak dan pembagian harta dalam putusan sidang perceraian mereka.

Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi sorotan publik karena keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang sering tampil kompak dan romantis di berbagai kesempatan. Berbagai spekulasi dan asumsi muncul dari masyarakat, namun keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraian mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.