Tampang

Ria Ricis Difitnah Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Begini Kata Oki Setiana Dewi

15 Sep 2024 08:07 wib. 38
0 0
Ria Ricis Difitnah Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Begini Kata Oki Setiana Dewi
Sumber foto: website

Oki Setiana Dewi angkat bicara terkait fitnah yang menyebut bahwa adik bungsunya, Ria Ricis menikah siri dengan Atta Halilintar. Merasa jika berita tersebut tidaklah benar dan hanya fitnah belaka, Oki pun memilih santai.

Menurut Oki, fitnah tersebut hanyalah angin lalu yang nantinya akan menghilang dengan sendirinya. Hal ini terlihat dari ketenangan keluarga mereka dalam menghadapi berita tersebut. Bahkan, Oki mengungkapkan bahwa keluarganya tidak pernah membahasnya sama sekali karena dianggap hanya sebagai sensasi sesaat.

Oki Setiana Dewi menegaskan bahwa keluarganya sama sekali tak terusik dengan adanya fitnah itu. Mereka lebih memilih untuk fokus pada kehidupan nyata dan kesibukan masing-masing, termasuk urusan pekerjaan. Hal ini juga semakin menunjukkan sikap tenang dan yakin dari pihak keluarga bahwa fitnah tersebut tidak akan berdampak pada kehidupan mereka.

Sementara itu, di sisi lain, Atta Halilintar bersama sang istri, Aurel Hermansyah, memilih untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan pemilik akun yang menyebarkan berita bohong tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Langkah ini diambil karena selain difitnah menikah siri, Atta juga difitnah akan bercerai dengan Aurel. Tindakan tersebut menunjukkan bahwa pihak keluarga Atta dan Aurel serius dalam menanggapi fitnah dan tidak segan untuk membuktikan kebenaran melalui jalur hukum.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?