Tampang

Gaya Seksi Natasha Wilona di Pantai: Menguak Kontroversi di Balik Komentar Netizen

22 Jul 2024 22:42 wib. 148
0 0
Komentar netizen di unggahan Natasha Wilona
Sumber foto: Goggle

Natasha Wilona, seorang artis cantik yang saat ini sedang menikmati momen liburannya di Pink Beach, Nusa Tenggara Timur, berhasil memikat perhatian publik lewat beragam momen yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya keindahan alam dari destinasi liburannya yang memikat, tapi juga penampilan Natasha Wilona yang menarik.

Penampilan seksi Natasha Wilona saat berlibur di pantai terlihat modis dan menarik. Ia tampil memukau dengan balutan crop top ketat berwarna hitam yang sukses mengekspos lekuk tubuh rampingnya. Ditambah paduan rok hitam yang matching dan tatanan rambut diurai natural, membuat penampilannya semakin memesona.

Namun, di balik kesan yang memikat itu, sejumlah netizen justru memberikan komentar yang membuat banyak orang tertarik. Salah satu komentar yang menarik perhatian adalah tentang kaki pendek Natasha Wilona yang terlihat dalam foto tersebut. Netizen pun ramai mengomentari hal ini, bahkan sampai membuat beberapa di antaranya "salah fokus."

Komentar yang mengarah pada bentuk kaki pendek Natasha Wilona ini menjadi topik kontroversi yang menarik untuk diulas lebih lanjut. Sebagian netizen menyebutkan bahwa bentuk kaki artis tersebut terlihat lebih pendek. Hal ini dibuktikan dengan komentar dari akun @anggiputri2202 yang menyebutkan, "siapa yang fotoin pliss, jadi kaya pendek gitu kakinya," begitu pula dengan komentar dari pemilik akun @caaathv yang menyebutkan, "tapi dia tetap cantik anjay meskipun yang motonya begitu, coba kalau kita udah kayak Kunti bogel." Komentar lainnya pun datang dari akun @dodi.alghifaryz yang secara sarkastis menuliskan, "Magrib mba."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

robin
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.