Tampang

Potret Seru Liburan Najwa Shihab dan Sahabat Jurnalis di Italia

23 Mei 2024 20:39 wib. 543
0 0
Najwa Shihab

Di samping itu, tidak hanya momen liburan yang terekam, namun juga penampilan Najwa Shihab selama liburan yang juga berhasil mencuri perhatian. Meskipun ia biasanya terlihat serius dalam penampilannya di televisi, namun kali ini ia terlihat begitu santai dan kasual dengan pakaian hitam dan kacamata putih yang membuat pesonanya semakin memukau. Penampilannya yang modis dan elegan sukses mencuri perhatian banyak orang.

Terlebih lagi, meskipun usianya tak lagi muda, Najwa Shihab tetap berhasil tampil modis layaknya anak muda. Ia terlihat begitu stylish dengan jaket krem yang dipadukan dengan kaos putih, serta penambahan scarf bermotif di lehernya sebagai pemanis penampilannya. Selain modis, penampilannya juga tetap terlihat elegan, membuat banyak orang terpaku pada penampilan beliau.

Tak hanya itu, dalam momen-momen liburannya, Najwa Shihab juga terlihat menikmati kudapan dan selalu tampil eksis di setiap momen foto bersama teman-temannya. Suasana hangat dan keceriaan terpancar dari setiap potret liburannya di Italia, yang semakin memperjelas bahwa liburan ini menjadi momen healing yang tak terlupakan bagi Najwa Shihab dan sahabat-sahabatnya.

Dari unggahan-unggahan yang di bagikan, tergambar jelas betapa bahagianya mereka menikmati momen liburan. Salah satu potret lainnya menampilkan Najwa Shihab dan Kania Sutisnawinata berpose dengan mobil kuning yang menyala dan latar belakang gedung bertingkat di belakangnya. Potret ini terasa hangat dan dramatis sekaligus. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Jitu Cegah Obesitas Pada Anak
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%