Tampang

Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Tangkap Polisi , Kasus Narkoba..

3 Agu 2017 18:01 wib. 4.626
0 0
Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Tangkap Polisi , Kasus Narkoba..

Tampang.com - Jagat hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan berita terkait penggunaan dan kepemilikan narkoba. Artis komedi yang sangat dikenal masyarakat Indonesia, Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia, ditangkap pihak kepolisian di kediamannya sendiri, di Kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, Kamis (03-08-2017).

Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan kabar ini bahwa Tora dan istrinya, Mieke diamankan dengan dugaan kepemilikan narkoba."Satnarkoba Jakarta Selatan telah mengamankan dua orang dengan inisial TS dan MA karena didapat info keduanya memiliki barang berupa psikotropika" jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan.

Dari kediaman Tora Sudiro, polisi menemukan barang bukti berupa 30 butir obat. "Kita menemukan obat, tidak banyak hanya 30 butir, dan obat ini masih di uji kandungannya, sabar aja kalau sudah ada hasil laboratorium, nanti kita jelaskan lagi" tambah Iwan.

Kasus narkoba yang menimpa Tora Sudiro, rupanya tidak hanya sekarang saja. Pemain film "Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss" pernah diduga menggunakan narkoba pada tahun 2010 yang lalu. Namun saat itu, Tora membantah kalau dirinya menggunakan narkoba dan mengaku tidak terbukti menggunakan narkoba saat dilakukan pemeriksaan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

8 Manfaat Buah Salam Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?