Tampang

Penjelasan Sule soal Wajah Rizky Febian dan Mahalini Berbeda Diduga Oplas, Singgung Penyakit

9 Jul 2024 12:55 wib. 346
0 0
Alasan sebenarnya Mahalini operasi wajah, ternyata suaminya Rizky Febian juga jalani oplas wajah sehingga bentuk wajah anak Sule kini beda drastis.
Sumber foto: Goggle

Pasangan pengantin baru Rizky Febian dan Mahalini diduga telah menjalani operasi plastik setelah perubahan drastis pada wajah mereka menjadi sorotan publik. Terkait hal ini, Sule sebagai ayah dari Rizky Febian mengungkapkan bahwa putranya telah menjalani operasi plastik.

Sule menyampaikan rencana anak sulungnya untuk melakukan operasi hidung ini di acara konten YouTube SL Media. Ia juga meminta doa agar Rizky Febian dapat pulih sepenuhnya setelah menjalani operasi.

Mengutip dari TikTok @ikynenglini, Sule mengungkapkan bahwa Rizky Febian dan istrinya sedang merencanakan pergi ke Korea untuk melakukan operasi, sehingga tidak dapat mengikuti proses pemotongan hewan kurban di rumah mereka.

Sule juga menjelaskan bahwa Rizky Febian sejak kecil telah menderita penyakit sinusitis, dan operasi plastik tersebut dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut. Selain Rizky Febian, Mahalini juga disebut-sebut ikut menjalani operasi plastik di Korea.

Perubahan wajah Rizky Febian dan Mahalini ini kemudian memicu kekecewaan dari para penggemar. Foto pasangan tersebut yang diunggah di media sosial viral dan menimbulkan dugaan akan operasi plastik.

Perubahan pada wajah keduanya terlihat, terutama pada hidung Rizky Febian yang terlihat lebih mancung, serta kelopak mata dan hidung Mahalini yang tampak berubah. Sejumlah penggemar merasa kecewa karena menilai bahwa Mahalini sudah cantik sebelumnya dan tidak perlu melakukan operasi plastik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mitos Tentang Bunga Sedap Malam
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?