Tampang

7 Makanan Khas Afrika yang Menyegarkan dalam Keunikan Rasa

4 Jun 2024 06:45 wib. 232
0 0
Makanan Khas Afrika
Sumber foto: Google

Afrika, sebuah benua yang kaya dengan budaya dan tradisi, memiliki berbagai macam kuliner yang sangat beragam dan lezat. Dari Sabang sampai Merauke, terdapat berbagai macam kuliner yang menjadi icon dari setiap daerah. Dalam artikel ini, kita akan mengintip 7 makanan khas Afrika yang menyegarkan dan harus Anda coba ketika berada di benua ini.

1. Injera dari Ethiopia
Injera adalah salah satu makanan khas Ethiopia yang paling terkenal. Makanan ini terdiri dari adonan yang terbuat dari gandum yang difermentasi dan dipanggang dengan cara tradisional. Injera digunakan sebagai alas makan dan sebagai bahan makanan yang dapat disajikan dengan berbagai macam hidangan.

2. Fufu dari Afrika Barat
Fufu adalah salah satu makanan khas Afrika Barat yang sangat terkenal. Makanan ini terdiri dari adonan yang terbuat dari ubi jalar yang difermentasi dan dipanggang dengan cara tradisional. Fufu digunakan sebagai alas makan dan sebagai bahan makanan yang dapat disajikan dengan berbagai macam hidangan.

3. Sosatie dari Afrika Selatan
Sosatie adalah salah satu makanan khas Afrika Selatan yang sangat terkenal. Makanan ini terdiri dari daging yang dipanggang dengan cara tradisional dan disajikan dengan sambal pedas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Tepat Merawat Kulit Kering
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%