Tampang

Aaliyah Massaid Banyak Dipuji Saat Pamer Momen Bridal Shower

16 Jul 2024 11:57 wib. 117
0 0
Aaliyah Massaid Banyak Dipuji Saat Pamer Momen Bridal Shower
Sumber foto: Google

Kehadiran momen bridal shower Aaliyah Massaid menjadi sorotan lantaran menjelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Aaliyah tampak memukau dalam balutan busana putih yang anggun, menyita perhatian teman-teman dekatnya termasuk Yuki Kato dan Alyssa Daguise.

Bridal shower menjadi salah satu prosesi sebelum pernikahan yang semakin diminati dan dirayakan dengan suka cita di kalangan masyarakat. Acara ini biasanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekat untuk merayakan kedatangan hari bahagia seorang wanita yang akan memasuki bahtera pernikahan. Begitu juga dengan Aaliyah Massaid, yang merayakan momen istimewa ini dengan penuh keceriaan. Bridal shower menjadi momen yang begitu berkesan bagi sang calon pengantin yang akan segera memasuki babak baru dalam hidupnya.

Dalam acara bridal shower-nya, Aaliyah tampak mempesona dalam balutan dress putih sederhana yang memancarkan kesan seksi dan anggun. Desain tanpa lengan dan belahan tinggi pada dress yang dikenakannya menambah pesona keseksian yang mempesona. Kombinasi dress putih ini dipadukan dengan flat shoes cokelat, menciptakan tampilan yang begitu stylish dan anggun.

Tak hanya itu, tatanan rambutnya yang diurai natural turut menambahkan aura anggun dan kesan yang memukau pada penampilan Aaliyah dalam momen tersebut. Pilihan makeup flawless yang dipadukan dengan penampilannya membuatnya semakin memikat. Melihat unggahan foto Aaliyah, banyak komentar positif yang mengalir, memuji kecantikannya dan mendoakan kelancaran hingga hari pernikahannya tiba.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tetap Kenyang Walau Diet
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.