Tampang

Rahasiakan Pertunangan, Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William

28 Sep 2024 15:16 wib. 27
0 0
Rahasiakan Pertunangan, Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William
Sumber foto: website

Persahabatan antara Boy William dan Ayu Ting Ting sempat merenggang setelah kabar pertunangan Ayu dengan Muhammad Fardhana tersebar. Sayangnya, rencana pernikahan mereka tak berjalan mulus, dan keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Setelah hubungan tersebut berakhir, Ayu Ting Ting kini kembali berkarya bersama Boy William. Dalam konten "Nebeng Boy", Ayu secara terbuka meminta maaf kepada Boy karena telah merahasiakan pertunangannya.

Penyanyi dangdut asal Depok itu mengaku merasa bersalah karena tidak memberi tahu Boy tentang acara penting dalam hidupnya. "Hal pertama yang aku katakan ke kamu adalah permintaan maaf. Aku minta maaf ke kamu kan," ujar Ayu dalam percakapannya dengan Boy, dikutip dari YouTube BW, Sabtu (28/9/2024).

Tak hanya kepada Boy, Ayu juga meminta maaf kepada keluarga Boy. Ia mengaku sempat merasa malu dan canggung untuk bertemu kembali dengan Boy setelah kejadian itu. "Aku merasa malu bertemu kamu, dan rasanya aneh untuk main bareng lagi seperti dulu. Aku bahkan sempat bertanya, 'kamu masih mau berteman dengan aku nggak sih'," ungkap Ayu dengan jujur.

Dalam kesempatan itu, Ayu juga menjelaskan alasan mengapa ia merahasiakan pertunangannya. Ia mengaku masih trauma dengan kegagalan pernikahan sebelumnya, sehingga tidak ingin terlalu terbuka tentang hubungan barunya. "Sebenarnya, aku trauma dengan kejadian sebelumnya, jadi aku nggak mau gembar-gembor," jelas Ayu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Curry Udang
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.