Tampang

Momen Ruben Onsu: Bertemu Dalam Mimpi dengan Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez

2 Apr 2024 14:31 wib. 85
0 0
Ruben Onsu

Ruben juga menyampaikan bahwa dalam mimpi tersebut, ia bertanya kepada Olga dan Julia kemana mereka akan pergi setelah makan bersama. “Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu terus dia nyuruh saya pulang,” tambahnya dengan sambungan emosi yang sulit untuk disembunyikan.

Kisah Ruben yang bertemu dengan kedua sahabatnya yang telah meninggal tersebut mendapat perhatian besar dari masyarakat, terutama dari para netizen. Beragam komentar dan spekulasi pun tersebar di media sosial mengenai makna dan arti dari mimpi Ruben tersebut.

Tak sedikit dari netizen yang mencoba menebak makna di balik momen tersebut. Mereka mengutarakan pandangan dan pengalaman pribadi ketika bermimpi bertemu dengan orang-orang terdekat yang telah meninggal dunia. “Banyak yang tidak paham dengan perkataan Ko Ruben... maksudnya saat Ko Ruben bertanya 'mau kemana lagi ya kita' dan almarhum menjawab 'ya elo pulang lah' maksudnya jangan ikut mereka yang sudah meninggal tetapi kembali pulang ke keluarga yang masih hidup, alhamdulillah Ko Ruben sembuh,” demikian ungkapan dari seorang netizen yang mencoba memberikan tafsiran atas pengalaman Ruben.

Momen emosional Ruben Onsu ini menjadi sebuah pengingat bagi banyak orang akan pentingnya hubungan persahabatan yang harus dijaga, baik di keadaan sehat maupun sakit. Pengalaman Ruben juga memberi inspirasi pada orang-orang yang tengah berjuang melawan penyakit untuk tetap kuat dan percaya bahwa ada orang-orang terkasih yang selalu mendukung, meskipun hanya dalam bentuk mimpi. Kepercayaan Ruben pada kesembuhan dan kekuatan persahabatan yang menyertainya juga menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menghadapi cobaan hidup.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?