Tampang

Meski Usia Sudah Kepala Empat, Vicky Prasetyo Mengaku Masih Ingin Nikah Lagi

24 Apr 2024 12:39 wib. 51
0 0
Meski Usia Sudah Kepala Empat, Vicky Prasetyo Mengaku Masih Ingin Nikah Lagi

Vicky Prasetyo, sosok yang dikenal sebagai selebriti dan publik figur di Indonesia, belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada tanggal 18 April 2024 lalu. Meskipun usianya sudah menginjak kepala empat, Vicky tak mau ketinggalan dalam mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Ia mengungkapkan bahwa meskipun telah mencapai usia 40 tahun, dirinya masih berharap untuk menikah lagi.

Setelah melewati perjalanan hidup yang penuh warna, Vicky Prasetyo mengakui bahwa dirinya saat ini masih sendiri dan berharap dapat segera menemukan pasangan hidupnya. Melalui pernyataannya, Vicky juga mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri masa lajangnya di tahun 2024 ini, saat usianya tepat genap 40 tahun.

"Saat usiaku menginjak 40 tahun, aku merasa bahwa sudah waktunya untuk memiliki pasangan. Saya tidak ingin tetap sendirian. Tahun ini, 2024, aku ingin menemukan jodoh, ingin memiliki pasangan hidup yang akan menjadi ibu bagi anak-anakku," ungkap Vicky Prasetyo dengan penuh semangat.

Vicky Prasetyo mengakui bahwa ia sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk memasuki fase pernikahan. Menurutnya, komunikasi yang baik menjadi kunci utama dalam membangun hubungan rumah tangga yang berkelanjutan. "Saya percaya bahwa komunikasi yang baik adalah landasan yang sangat penting dalam membangun hubungan rumah tangga yang harmonis. Menikah bukanlah sekadar keinginan, tetapi kita juga perlu memiliki cinta yang tulus," kata Vicky Prasetyo dengan mantap.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kuliner Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?