Tampang

Gunawan Dwi Cahyo Gadaikan Mobil Anak,Akui Sudah Minta Izin ke Okie Agustina

16 Jul 2024 11:32 wib. 100
0 0
Gunawan Dwi Cahyo Gadaikan Mobil Anak,Akui Sudah Minta Izin ke Okie Agustina
Sumber foto: Google

Perseteruan antara pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo dan mantan istrinya, Okie Agustina, tampaknya masih belum usai. Permasalahan ini bermula ketika Okie Agustina menggugat Gunawan Dwi karena telah menggadaikan mobil tanpa seizinnya.

Menanggapi tudingan tersebut, Gunawan Dwi memberikan penjelasan mengenai alasan dirinya untuk menggadaikan mobil anak. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya ia berniat untuk menggunakan sertifikat rumah sebagai jaminan gadaian. Namun, usahanya untuk memperoleh izin dari Okie Agustina terkendala oleh kekhawatiran bahwa ia mungkin tidak mampu melunasi tagihan tersebut.

"Gimana kalau rumah itu saya pegang dulu tapi ambil cuman sedikit doang, nanti masih saya bayar, karena selama ada tagihan apapun saya semua yang tanggung jawab," ungkap Gunawan Dwi, seperti yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (15/7/2024).

Setelahnya, Gunawan berencana untuk menjual mobil anaknya, namun Okie Agustina juga tidak mengizinkan hal tersebut karena mobil tersebut sangat penting untuk keperluan anak mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keluarga Harmonis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?