Tampang

Selamat, Alyssa Soebandono Dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Perempuan

24 Apr 2024 04:34 wib. 57
0 0
Selamat, Alyssa Soebandono Dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Perempuan
Sumber foto: Instagram

Pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Herlino baru saja disambut oleh kebahagiaan besar ketika mereka menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada Senin (22/4/2024). Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan dalam keluarga mereka. Sebelumnya, pasangan yang telah menikah selama satu dekade ini telah diberkahi dengan dua jagoan laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kabar bahagia ini diumumkan melalui Instagram Story Alyssa yang membagikan ucapan syukur dari adiknya, Annissa Soebandono. Dalam postingan tersebut, terungkaplah nama yang indah bagi bayi perempuan Alyssa dan Dude, Aisyah Aulia Putri Harlino.

“Alhamdulillah, telah lahir anak perempuan dari Alyssa Soebandono & Dude Harlino pada 22.4.2024 dengan nama Aisyah Aulia Putri Harlino, lahir dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm,” tulisnya.

Alyssa Soebandono kemudian membagikan potret bayinya yang baru saja lahir. Dalam potret tersebut, perempuan yang akrab disapa Icha memamerkan kepala bayi yang mungil dan mempesona. Tangan Alyssa dan Dude terlihat sedang mengelus kepala sang anak yang menghadap ke samping. Meskipun baru lahir, bayi yang akrab dipanggil 'Lia’ ini memiliki rambut hitam yang cukup tebal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

snptn 2017
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?