Tampang

Luna Maya Jadi Eksekutif Produser dalam Film Horor Terbarunya

23 Sep 2024 05:32 wib. 14
0 0
Luna Maya Jadi Eksekutif Produser dalam Film Horor Terbarunya
Sumber foto: website

Luna Maya baru-baru ini terlibat dalam sebuah proyek film horor terbaru, 'Sumala', yang diproduksi oleh Hitmaker Studios. Dalam film tersebut, Luna tidak hanya berperan sebagai aktor, tetapi juga terlibat di belakang layar sebagai eksekutif produser. Keputusan ini dibuat oleh Luna karena ia tertarik untuk mendalami dunia produksi film, bukan hanya sebagai seorang pemain.

Dalam konferensi pers film 'Sumala' di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Luna menyatakan bahwa pengalaman ini begitu berharga baginya. Ia ingin belajar dan memiliki pengalaman baru dalam dunia produksi film. Dengan posisinya sebagai eksekutif produser, Luna berharap dapat lebih terlibat dalam promosi film tersebut.

Menurut laporan, 'Sumala' mengambil setting di masa lalu, di mana masyarakat Jawa pada tahun 1948 percaya bahwa keluar pada waktu maghrib akan membawa energi negatif. Kisah 'Sumala' mengangkat cerita larangan bagi anak-anak untuk tidak keluar saat maghrib karena diyakini akan membahayakan mereka, dengan Sumala sebagai sosok petaka yang akan mengintai mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.