Tampang

Jennifer Coppen Ungkap Alasan Tunda Perjalanan Umrahnya

16 Sep 2024 06:58 wib. 38
0 0
Jennifer Coppen Ungkap Alasan Tunda Perjalanan Umrahnya
Sumber foto: website

Jennifer Coppen baru-baru ini menyampaikan rencananya untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah bersama putrinya yang masih kecil, Kamari Sky Wassink. Mereka berencana akan berangkat bersama Keluarga Ustaz Derry Sulaiman. Namun, rencana tersebut harus diundur karena masalah visa.

Dalam saluran broadcast-nya di Instagram @jennifercoppenreal20, pada Minggu (15/9/2024), Jennifer Coppen menyatakan alasan penundaan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa banyak orang bertanya apakah keberangkatannya untuk umrah batal. Jennifer menjelaskan bahwa kendala visa dan tiket mengharuskannya menunda perjalanan umrahnya hingga tanggal 17.

Meskipun menghadapi kendala tersebut, Jennifer Coppen menunjukkan sikapnya yang optimis. Ia yakin bahwa Allah memiliki rencana yang lebih baik untuknya. "Berarti Allah ingin mengundang saya pada tanggal tersebut," lanjut Jennifer Coppen.

Akibat penundaan keberangkatannya, Jennifer Coppen harus menetap di Jakarta selama dua hari lagi. Hal ini tentu menjadi suatu kejutan dan penyesuaian bagi Jennifer, terutama setelah sebelumnya ia telah menetap di Pulau Dewata Bali.

Selain masalah visa, rencana perjalanan umrah Jennifer Coppen juga mempertimbangkan situasi keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Keputusan untuk menunda perjalanan juga dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca, kesehatan, dan berbagai faktor lainnya yang dapat memengaruhi kelancaran perjalanan ke Tanah Suci.

Dalam konteks keberangkatan umrah, penting untuk memiliki persiapan yang matang, tidak hanya dari segi administrasi dan kesiapan fisik, tetapi juga mental dan spiritual. Hal ini melibatkan proses pengambilan keputusan yang bijak agar perjalanan umrah dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pengalaman spiritual yang bermakna.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?