Tampang

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani Hingga Ngemis Waktu 10 Menit Angin Ketemu Ibunda dan Adik-adik

18 Apr 2024 10:11 wib. 85
0 0
Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani Hingga Ngemis Waktu 10 Menit Angin Ketemu Ibunda dan Adik-adik
Sumber foto: Instagram

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah mengumumkan bahwa ia hanya memiliki dua anak laki-laki. Ia juga memerintahkan orang rumah untuk berjaga-jaga agar Lolly tidak mendekati kediamannya. "Tidak akan mengurangi rasa kecewa sedikit pun. Bahkan saya tambah kecewa. Bahkan saya semakin yakin bahwa anak itu harus jauh. Kalau bisa radius 100 meter, enggak boleh ada di sekitaran rumah ini," katanya.

Kedatangan Lolly yang mencoba menjalin hubungan baik dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani, menjadi sorotan publik. Berbagai spekulasi berkembang mengenai alasan ketegangan dalam hubungan keduanya. Nikita Mirzani sendiri telah memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai keinginannya untuk menjauhkan diri dari Lolly.

Sebelumnya, hubungan Lolly dan Nikita Mirzani sudah mencuat ke permukaan ketika Lolly mengklaim bahwa dia dibuang dari kartu keluarga dan daftar ahli waris oleh Nikita Mirzani. Hal ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Berdasarkan data yang terhimpun, perdebatan antara Lolly dan Nikita Mirzani telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Banyak netizen yang menunjukkan simpati pada Lolly, merasa bahwa dia telah tidak adil diperlakukan oleh ibu kandungnya. Namun, di sisi lain, terdapat juga pendapat yang menyalahkan Lolly atas keputusannya untuk mengungkapkan masalah keluarganya di media.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?