Tampang

Laporkan Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri, Aurel Hermansyah Sudah Berkomunikasi dengan Ria Ricis

12 Sep 2024 15:21 wib. 53
0 0
Laporkan Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri, Aurel Hermansyah Sudah Berkomunikasi dengan Ria Ricis
Sumber foto: website

Aurel Hermansyah baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah berkomunikasi dengan Ria Ricis terkait kabar hoaks mengenai pernikahan siri suaminya, Atta Halilintar. Bahkan, Aurel dan Atta telah membuat laporan atas persetujuan dari Ria Ricis, yang juga merupakan korban dari fitnah tersebut.

Dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Aurel menceritakan bahwa awalnya mereka berdua tidak ingin melaporkan akun media sosial yang menyebarkan berita bohong tersebut. Mereka khawatir pihak ketiga yang disebut dalam berita bohong juga terlibat. Namun, setelah mempertimbangkan proses hukum yang akan mereka hadapi, mereka memutuskan untuk bertanya langsung kepada Ria Ricis tentang kesediaannya membawa masalah ini ke jalur hukum. Setelah mendapat jawaban dari Ricis, Aurel dan Atta akhirnya melaporkan akun-akun tersebut.

Hal ini disebabkan oleh kegeraman Aurel dan Atta atas berita bohong yang menyebar, termasuk kabar bahwa Atta telah menggugat cerai Aurel. Aurel mengungkapkan bahwa fitnah tentang perceraian merupakan salah satu berita yang paling membuatnya dan Atta merasa tak terima sehingga ingin menempuh jalur hukum.

Aurel juga menegaskan bahwa tidak hanya akun yang menyebarkan berita bohong tentang pernikahan siri dengan Ria Ricis yang mereka laporkan, tetapi juga akun-akun lain yang merugikan mereka. Aurel menegaskan bahwa berita-berita yang menfitnah sudah dilaporkan demi kebenaran dan keadilan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Makna dibalik NIK dan Nomor KK
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?