Tampang

Konser Super Diva: Kolaborasi Eksklusif 3 Diva dan Super Girls

26 Jun 2024 22:31 wib. 30
0 0
Konser Super Diva: Kolaborasi Eksklusif 3 Diva dan Super Girls
Sumber foto: google

Perlu diketahui bahwa dalam konser Super Diva, keenam penyanyi tersebut tidak akan tampil secara bergantian. Mereka akan unjuk kebolehan sebagai satu tim dan mempersembahkan pertunjukan selama 2,5 jam sebagai sebuah tim yang berkolaborasi. Kolaborasi ini diharapkan akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, mengingat bakat dan dedikasi dari setiap individu yang terlibat.

Konser Super Diva sendiri diselenggarakan oleh Konsersium dengan tujuan menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi papan atas Tanah Air. Ryan Sofyan, selaku founder dari Konsersium, menjelaskan bahwa Super Diva adalah wujud nyata dari kolaborasi terbaik dalam musik Indonesia. Melalui konser ini, mereka menggabungkan legenda musik dengan bintang muda untuk menciptakan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya sebagai bentuk perayaan dari dedikasi, bakat, dan cinta terhadap musik.

Untuk menikmati konser Super Diva, tiket akan mulai tersedia secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dapat diakses melalui media sosial resmi dari Konsersium.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

11 Manfaat Buah Kurma Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%