Tampang

Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya

22 Okt 2024 17:40 wib. 21
0 0
Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya
Sumber foto: website

Inara Rusli dan Virgoun telah menjalani kehidupan terpisah sejak 10 November 2023, namun kekompakan mereka sebagai orang tua tetap terjaga. Mereka baru-baru ini hadir dalam konser anak mereka, Starla Rhea Idola Virgoun, yang mengundang perhatian banyak orang.

Momen kebersamaan tersebut terungkap melalui unggahan Inara di akun Instagram-nya pada Senin, 21 Oktober 2024. Dalam unggahan tersebut, Inara membagikan beberapa foto keluarga bersama Virgoun dan Starla, dilengkapi dengan keterangan yang panjang dan penuh makna.

Bakat musik Starla menjadi sorotan dalam unggahan Inara. Ibu bangga tersebut memuji penampilan luar biasa Starla dalam konser tersebut, dengan mengakui bahwa bakat musik tersebut merupakan warisan dari sang ayah, Virgoun, yang juga seorang seniman.

"Ini adalah urutan kegiatan kami kemarin. Pertama-tama, hadir dan mendukung Konser Kak @starlaidola. Kakak membawakan Surprise Symphony di piano solonya, dan The Flintstones di biola solonya. Dan dia melakukannya dengan sangat baik. Kami sangat bangga padamu, nak!" ungkap Inara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.