Tampang

VietJet: Maskapai Penerbangan Berbiaya Sangat Rendah dan Perhotelan Dalam Pesawat Terbaik di 2024

29 Mei 2024 22:16 wib. 70
0 0
VietJet: Maskapai Penerbangan Berbiaya Sangat Rendah dan Perhotelan Dalam Pesawat Terbaik di 2024
Sumber foto: unsplash

VietJet baru-baru ini dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Sangat Rendah Terbaik dan Perhotelan Dalam Pesawat Berbiaya Rendah Terbaik untuk tahun 2024 oleh AirlineRatings.com. Sejak diluncurkan pada tahun 2011, VietJet telah memainkan peran yang signifikan dalam industri penerbangan, melayani lebih dari 100 juta penumpang di lebih dari 120 rute di kawasan Asia-Pasifik.

VietJet dikenal karena efektivitas pemasarannya dan rencana bisnis strategisnya, yang telah memungkinkan maskapai ini untuk mendapatkan peringkat keselamatan tertinggi 7 bintang dari AirlineRatings.com sejak tahun 2018. Berkat komitmennya terhadap keselamatan dan kualitas layanan, VietJet telah membuktikan diri sebagai salah satu maskapai terpercaya di kawasan Asia.

Dalam operasinya, VietJet menggunakan armada pesawat Airbus modern, yang merupakan salah satu faktor utama dalam memberikan pengalaman penerbangan yang nyaman dan aman bagi para penumpangnya. Selain itu, VietJet juga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Vietnam.

Penghargaan yang diterima oleh VietJet tidak terbatas pada Best Ultra Low-Cost Airline dan Best Low-Cost Airline Onboard Hospitality. Sebagai maskapai yang aktif dalam meningkatkan perekonomian negara, VietJet juga telah menerima penghargaan penting lainnya seperti "Maskapai Berbiaya Rendah Terbaik di Asia" dan "Tempat Kerja Terbaik di Vietnam".

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

perlengkapan tenis meja
0 Suka, 0 Komentar, 3 Des 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%