Tampang

Isu Kontroversial: Klarifikasi Tengku Dewi tentang Perselingkuhan Rizky Billar dan Soraya Rasyid

20 Mei 2024 21:59 wib. 2.691
0 0
Kolase Soraya Rasyid, Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber foto: instagram sorayarasyid/rizkybillar

Kontroversi tentang dugaan perselingkuhan antara Rizky Billar dan Soraya Rasyid kini telah mendapatkan penjelasan dari Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika. Isu ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah akun @lestiforever mengungkapkan dugaan bahwa Rizky Billar pernah tidur dengan Soraya Rasyid, tanpa diketahui oleh pedangdut Lesti Kejora.

Soraya Rasyid, yang tengah dalam sorotan publik karena kedekatannya dengan aktor Andrew Andika, kemudian menjadi fokus perhatian setelah terungkap bahwa ia tinggal tidak jauh dari kediaman Andrew Andika yang juga merupakan suami dari Tengku Dewi Putri. Dugaan perselingkuhan ini semakin menguat dengan adanya unggahan dari akun @lestiforever yang percaya memiliki bukti bahwa Rizky Billar dan Soraya Rasyid terlibat dalam hubungan terlarang.

Namun, kabar ini akhirnya mendapat penjelasan dari Tengku Dewi Putri melalui akun Instagram pribadinya. Dalam klarifikasi tersebut, ia menegaskan bahwa lelaki beristri berinisial R yang pernah terlibat dengan Soraya Rasyid bukanlah Rizky Billar. Klarifikasi ini dilakukan untuk menghindari tuduhan yang terus-menerus mengarah kepada Rizky Billar.

Selain itu, Tengku Dewi juga meminta dukungan agar isu ini tidak merembet lebih jauh dan tidak menimbulkan fitnah terhadap pihak yang tak terlibat. Meskipun demikian, Tengku Dewi tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai siapa sebenarnya lelaki berinisial R tersebut. Hal ini menjadi penegasan bahwa kejelasan mengenai dugaan perselingkuhan ini masih menjadi tanda tanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menjaga Hubungan Awet
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%