Tampang

Ketika Atta Halilintar Salah Gandeng, Nagita Slavina Dikira Istrinya, Aurel Hermansyah Tertawa

29 Jul 2024 13:42 wib. 119
0 0
Momen lucu Atta Halilintar salah gandeng Nagita, dikira Aurel Hermansyah.
Sumber foto: Goggle

Tak lama kemudian, suasana berubah menjadi gemas dan canda karena Nagita tertawa bersama Aurel yang langsung menyadari kesalahan tersebut. Aurel memahami alasan suaminya salah menggandeng tangan, sebab baju yang dikenakan dirinya dan Nagita Slavina sangat mirip. Pengguna media sosial turut merespons dengan memberikan berbagai komentar lucu dan menggemaskan terkait momen kocak tersebut.

Momen lucu ini jarang dilakukan oleh seorang selebriti seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sehingga berhasil membuat penggemar mereka terhibur. Dalam kesempatan ini, pasangan ini turut mendapatkan dukungan dan respons positif dari netizen.

Meskipun momen kocak tersebut menjadi daya tarik tersendiri, namun pengundangan sejumlah artis dan influencer oleh Presiden Jokowi ke IKN tidak lepas dari tujuan kunjungannya. Kunjungan tersebut dalam rangka melihat perkembangan pembangunan IKN serta sejumlah proyek penting lainnya di Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi mengundang beberapa selebriti dan influencer untuk turut serta dalam kunjungan kerja ke IKN. Mereka diterbangkan menggunakan pesawat yang berbeda dengan Jokowi melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sejumlah selebritas dan influencer yang terlibat, diantaranya Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh dan Dian Ayu, Poppy Sovia hingga Gading Marten.

Kunjungan ini juga melibatkan peresmian beberapa proyek penting, antara lain Jembatan Pulau Balang dan peninjauan pembangunan jalan tol di Ibu Kota Nusantara (IKN) serta melihat perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN. Presiden Jokowi juga berencana meresmikan sejumlah proyek seperti Jembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan jalan tol di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan digunakan untuk peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 mendatang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?