Tampang

Ketika Atta Halilintar Salah Gandeng, Nagita Slavina Dikira Istrinya, Aurel Hermansyah Tertawa

29 Jul 2024 13:42 wib. 118
0 0
Momen lucu Atta Halilintar salah gandeng Nagita, dikira Aurel Hermansyah.
Sumber foto: Goggle

Ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam memajukan pembangunan IKN sebagai Ibukota negara yang baru. Proyek-proyek besar ini akan menjadi lampu hijau bagi kemajuan infrastruktur dan ekonomi di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kunjungan ini juga membuktikan bahwa pemerintah memperhatikan perkembangan daerah-daerah di Indonesia bagian timur, termasuk penyediaan fasilitas dasar dan infrastruktur untuk mendukung kehidupan masyarakat di daerah tersebut.

Semua pencapaian tersebut menunjukkan upaya pemerintah dalam memastikan kesetaraan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di bagian barat. Kunjungan ini sekaligus memberikan pesan bahwa pemerintah peduli terhadap percepatan pembangunan di wilayah Indonesia timur.

Semoga kunjungan tersebut akan membawa dampak positif dalam percepatan pembangunan IKN dan wilayah sekitarnya, serta memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk ikut terlibat dalam memajukan daerahnya masing-masing.  Semboyan "adil berdaulat" yang selama ini menjadi motivasi akan semakin terwujud dengan terus ditingkatkannya pemberdayaan daerah-daerah di Indonesia bagian timur.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?