Tampang

FPI siap Jaga Hermansyah dan Keluarganya

9 Jul 2017 21:31 wib. 3.952
0 0
FPI siap Jaga Hermansyah dan Keluarganya

Tampang.com- Kasus penganiayaan yang menimpa Hermansyah yang merupakan pakar IT ITB tadi pagi membuat laskar Front Pembela Islam ( FPI ) mengambil langkah-langkah untuk menjaga korban dan keluarganya baik dirumah sakit maupun di rumah korban. Hal ini dilakukan FPI karena Hermansyah merupakan salah satu anggota GNPF yang merupakan sahabat dekat Ustad Bachtiar Nasir dan Hermansyah yang mengungkap bahwa kasus chat yang melibatkan Habib Rizieq adalah palsu.

Salah satu pengurus DPP FPI, Habib Idrus Al Qodri mengatakan "Kita belum tahu apa motifnya dan tidak ingin menduga-duga, tapi yang jelas akan kita sikapi". Terkait kasus ini, Idris juga meminta kepada jajaran kepolisian untuk segera mengungkap motif dan pelaku penganiaya Hermansyah.

Selain Idrus yang datang kerumah sakit Hermina Depok, tempat Hermansyah menjalani operasi, hadir juga Munarman yang merupakan sekum FPI. Munarman tidak memberikan banyak komentar hanya mengatakan "polisi harus segera menangkap pelaku karena menyangkut nyawa seseorang". Munarman juga mengatakan kalau kehadirannya di rumah sakit Hermina untuk memberikaan dukungan kepada korban dan keluarganya.

Ada dugaan Hermansyah menjadi target dalam penganiayaan ini karena seperti diketahui, Hermansyah merupakan saksi ahli IT ITB yang mengatakan bahwa kasus Chat mesum yang melibatkan Habib Rizieq dan Firza Husein adalah rekayasa atau palsu.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?