Tampang

Kedekatan Denny Cagur dan AHY Jadi Sorotan, Sang Komedian Bongkar Sosok Suami Annisa Pohan, Foto Lawas ini Jadi Bukti

8 Mei 2024 16:29 wib. 104
0 0
Denny Cagur dan Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber foto: instagram

Dalam foto yang dibagikan oleh Denny Cagur, terlihat dirinya mengenakan kaos hitam, dengan penampilan yang terlihat lebih ramping dari sekarang. Di sampingnya, tampak AHY mengenakan pakaian seragam loreng khas tentara. Denny Cagur menceritakan bahwa mereka pernah bertemu dua kali di bandara dan satu kali terbang dalam penerbangan yang sama.

Dia juga mengungkapkan bahwa pertemuan-pertemuan tersebut terjadi saat awal-awal karirnya sebagai komedian, di mana setelah acara, ia meminta foto bersama AHY.

Kedekatan ini juga memberikan kesan positif terhadap AHY dalam pandangan istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, yang menyebut AHY sebagai sosok yang baik dan rendah hati. Dalam unggahan foto tersebut, Denny Cagur juga mendoakan kesehatan dan kesuksesan bagi AHY, khususnya dalam karier politiknya.

Sebagai tambahan, Anissa Pohan, istri AHY, turut memberikan komentar kaget terhadap foto tersebut, memperlihatkan bahwa hubungan Denny Cagur dan AHY menarik perhatian publik. Selain itu, reaksi dari netizen juga turut menjadi sorotan, dengan dugaan-dugaan mengenai sosok pria yang berada di samping Denny Cagur dalam foto tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Padu Padan Fashion Tahun 2022
0 Suka, 0 Komentar, 30 Nov 2021

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%