Tampang

Kontroversi Ester Oktavia: Ditendang Kepala Sekolah Gegara Tolak Ciuman

8 Jul 2024 09:28 wib. 257
0 0
DETIK-DETIK Kepsek SD Purworejo Tendang Perut Biduan Gegara Ciumannya Ditolak
Sumber foto: Goggle

Ester Oktavia, seorang penyanyi dangdut, mendadak menjadi sorotan publik setelah mengalami kejadian yang tak terduga. Ia ditendang oleh kepala sekolah SD di Purworejo karena menolak ciuman yang dilakukan oleh kepala sekolah tersebut. Kejadian tersebut telah menimbulkan kontroversi di masyarakat.

Ester Oktavia, sosok penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Purworejo, menjadi korban tindakan tak terpuji oleh oknum kepala sekolah berinisial S. Tindakan tersebut berawal dari penolakan Ester terhadap usaha ciuman yang dilakukan oleh kepala sekolah tersebut. Penolakan tersebut kemudian berujung pada tindakan kekerasan fisik berupa tendangan yang dialami oleh Ester. Hal ini membuat Ester pingsan dan mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Sebelum peristiwa yang menghebohkan tersebut, Ester aktif dalam berbagai kegiatan seni, terutama di dunia musik dangdut. Melalui akun Instagramnya, @ester_oktaviaa, Ester terlihat begitu antusias dalam mengikuti kontes musik dangdut Primadona Pantura yang diadakan oleh stasiun TV swasta nasional. Keberhasilannya menempati posisi 5 terbaik dalam kontes tersebut menjadikan Ester dikenal sebagai sosok penyanyi yang berbakat dan disegani di Purworejo.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.