Tampang

Insiden Besi Crane Jatuh di Jalur MRT Jakarta, Operasional Dihentikan Sementara

1 Jun 2024 19:57 wib. 65
0 0
Insiden Besi Crane Jatuh di Jalur MRT Jakarta
Sumber foto: Tribunnews.com

PT MRT Jakarta (Perseroda) telah menghentikan sementara operasional MRT Jakarta akibat insiden besi crane milik PT Hutama Karya (Persero) yang jatuh dan menimpa lintasan MRT Jakarta Line Bundaran HI-Lebak Bulus. Kejadian ini terjadi pada pukul 16.45 WIB, dimana kereta MRT Jakarta berhenti tiba-tiba dan diketahui ada beton yang jatuh.

"Sehubungan dengan adanya insiden diduga jatuhnya alat berat dari kegiatan konstruksi yang sedang dikerjakan di Area Gedung Kejaksaan Agung RI oleh Kontraktor Hutama Karya, maka operasional MRT Jakarta akan dihentikan sementara," ungkap Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2024).

Salah satu penumpang MRT Jakarta, Dwininta kepada CNBC Indonesia mengungkapkan kejadian terjadi pada pukul 16.45 WIB. Dia mengungkapkan terdengar bunyi keras seperti alat berat jatuh.

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengevaluasi keadaan di lapangan. Operasional MRT Jakarta akan dihentikan sementara hingga semua keamanan dan keselamatan penumpang dapat terjamin serta jalur lintasan dinyatakan aman untuk dilalui kembali.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%