Tampang

Ivan Gunawan Sewot Bunga Jelita DiBully Netizen

2 Des 2017 12:32 wib. 3.643
0 0
Ivan Gunawan Sewot Bunga Jelita DiBully Netizen

Bunga begitu tertekan atas kekalahannya itu. ”Kalian tahu rasanya ketika di atas panggung kalian dengar nama Indonesia tidak disebut? Itu rasanya... (tidak bisa meneruskan kalimat). Saya bilang sama Kak Ivan, saya nggak mau pulang ke Indonesia karena sudah buat malu,’’ ujarnya lirih. 

Ivan Gunawan menyayangkan sikap orang-orang yang melakukan perundungan terhadap Bunga. Ivan menjelaskan, dari tahun ke tahun, Indonesia selalu mengirim perwakilan ke kancah internasional, baik atlet maupun beauty pageant. ’’Bisa kalian bayangkan, atlet yang dilatih dari kecil saja tidak selalu menang. Bagaimana putri yang hanya dilatih dalam hitungan bulan? Masa iya kalah, terus di-bully?’’ ungkapnya. 

Dia menilai Indonesia tidak akan bisa membawa crown jika masyarakatnya terus memiliki mental seperti itu. ’’Saya setuju dengan Kak Ivan. Bunga sudah tampil terbaik di panggung dunia. Harusnya didukung dong bukannya malah di-bully,’’ timpal Anin.

Yang bikin Ivan makin geram adalah komentar bahwa Bunga hanyalah lulusan SMA. ’’Dengan kata lain, dia dibilang bodoh kan,’’ ujar Ivan dengan nada tinggi. Sama-sama tamatan SMA, Ivan membuktikan bahwa dirinya bisa sukses. ’’Setiap orang diberi kelebihan sama Tuhan macam-macam. Terkadang ada orang yang pendidikannya tinggi, tetapi kelakuannya minus,’’ jelasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?