Tampang

Inara Rusli Akui Didekati Seorang Pria, Sebut dari Kalangan Artis dan Pengusaha

26 Jul 2024 10:53 wib. 95
0 0
Inara Rusli Akui Didekati Seorang Pria, Sebut dari Kalangan Artis dan Pengusaha
Sumber foto: google

Inara Rusli, mantan istri musisi Virgoun, mengakui bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang pria. Setelah berpisah dengan Virgoun, Inara mulai dijodoh-jodohkan oleh banyak orang, termasuk perancang busana dan presenter, Ivan Gunawan. Meskipun banyak didekati oleh beberapa pria, Inara tidak mau memberikan harapan palsu kepada siapa pun.

Inara mengungkapkan bahwa meskipun banyak yang mendekatinya, ia mengaku tidak memiliki pacar saat ini. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk mendekati seseorang di masa depan.

Selain Ivan Gunawan, Inara juga menyebut bahwa ada seorang pria dari kalangan artis dan pengusaha yang tengah mendekatinya. Meskipun pria tersebut juga dikenal di kalangan artis, Inara enggan memberitahukan identitasnya. Ia menyebut pria tersebut sebagai seorang entertaint dan entrepreneur yang terkenal.

Sebelumnya, Inara Rusli telah menegaskan bahwa ia tidak ingin lagi dikaitkan dengan mantan suaminya, Virgoun. Pasca kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Virgoun, Inara merasa tidak perlu terus-menerus dikaitkan dengan mantan suaminya tersebut. Ia menyatakan bahwa hubungan mereka sudah tidak ada ikatan lagi dan menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut terkait perkembangan Virgoun.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?