Tampang

Viral Wisatawan di Kebun Teh Bandung di Palak 3 Orang Ditangkap

13 Apr 2024 09:22 wib. 46
0 0
Viral Wisatawan di Kebun Teh Bandung di Palak 3 Orang Ditangkap
Sumber foto: google

Kebun teh di Bandung, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menawan di Indonesia. Dikelilingi oleh hijaunya perkebunan teh yang memanjakan mata, kebun teh ini menjadi daya tarik yang mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung. Namun, belakangan ini kebun teh menjadi sorotan publik karena kejadian viral yang melibatkan wisatawan dan 3 orang yang ditangkap.

Insiden ini terjadi ketika tiga orang melakukan tindakan yang tidak patut di kebun teh tersebut. Mereka terlihat wisatawan di mintai uang oleh 3 orang di Perkebunan teh di bandung. Aksi mereka terlihat dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial, memicu kecaman dari banyak kalangan masyarakat.

Menyikapi hal ini, pihak kepolisian setempat segera bertindak dan berhasil menangkap ketiganya. Para 'bang jago' yang telah memalak wisatawan tersebut diamankan tersebut di antaranya A alias Naga (49), AI (22), dan AH alias Teten (20). Mereka merupakan warga Desa Tarumajaya, Kertasari. Tindakan ini sekaligus menjadi peringatan bagi semua untuk menghormati tempat tujuan wisata yang dikunjungi serta mematuhi aturan yang berlaku.

Para pengelola kebun teh dan pihak terkait lainnya juga mengingatkan bahwa kebun teh adalah aset berharga yang harus dijaga dengan baik. Mereka berharap agar bisa menghargai alam serta keindahan kebun teh tersebut dengan tidak melakukan tindakan yang merusak. Menghargai aturan dan kebersihan di area wisata merupakan kewajiban setiap pengunjung, sehingga keindahan alam bisa tetap terjaga untuk dinikmati oleh generasi mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Umat Islam
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?