Tampang

Fuji, Mantan Thariq Halilintar, Menjadi Sorotan Usai Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid

27 Jun 2024 16:28 wib. 53
0 0
Aaliyah Massaid menangis haru saat menerima ajakan nikah dari sang kekasih Thariq Halilintar.
Sumber foto: Goggle

Sebagaimana diketahui, Thariq sempat menjalin hubungan dengan Fuji selama satu tahun. Setelah berpisah, Thariq mantap untuk melangkah lebih serius dengan Aaliyah. Meskipun sempat timbul konflik di antara Fuji, Thariq, dan Aaliyah, mereka bertiga menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Fuji kini ingin hidup tenang tanpa dikait-kaitkan dengan orang lain, khususnya dengan artis pria. Ia mengungkapkan kekesalannya terhadap netizen yang suka menjodoh-jodohkannya. Pada  video di akun TikTok-nya, Fuji menyatakan bahwa ia merasa sudah muak dengan praktek tersebut. 

Sebelum acara lamaran, cibiran dari netizen tentang kepopuleran Fuji pun mulai muncul. Namun, Fuji menghadapi celaan itu dengan sikap tenang. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa terganggu oleh ketenaran yang membuat privasinya terusik. Meskipun begitu, Fuji tetap saja berusaha mempertahankan sikap tenang dalam menghadapi tekanan dari publik.

Dalam sebuah wawancara di YouTube, Fuji mengungkapkan betapa minimnya kebebasan hidupnya sejak terkenal. Semua yang dilakukannya selalu menjadi perhatian publik, dan ini membuatnya merasa terikat dalam segala hal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%