Tampang

Dituduh Selingkuhi Syifa Hadju, Rizky Nazar Auto Emosi, sang Aktor Tantang Penyebar Video

27 Apr 2024 15:56 wib. 64
0 0
Rizky Nazar

Rizky Nazar meninggalkan komentar di unggahan akun @folkshitt dengan penuh emosi. Ia menantang siapapun yang mengaku melihatnya bersama Salshabilla untuk bertemu dengannya. Lebih dari itu, ia secara blak-blakan mengatakan bahwa video tersebut merupakan hasil editan. "Hebat banget editannya. Gue tunggu saksi yang melihat gue cium Salsha, dan nggak mungkin nggak ada yang lihat ya itu tempat umum, ayo ketemu," tulis Rizky Nazar dalam kolom komentar akun Instagram @folkshitt pada Jumat (26/4/2024).

Rizky Nazar juga mengungkapkan rasa kekecewaannya pada akun tersebut yang mendistribusikan berita yang menurutnya tidak benar. "Dan buat Anda @folkshitt, tolong lebih bijak dalam menyajikan berita. Masa video editan begini lu jadikan berita? Ayolah," tegasnya.

Tak hanya Rizky Nazar, artis Salshabilla Adriani juga menampik tudingan sebagai orang ketiga dalam hubungan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Ia dengan tegas menyatakan bahwa berita tersebut adalah fitnah.

Melalui fitur broadcast di Instagram-nya, @salshabilaadr, Salshabilla mengungkapkan perasaannya terhadap tudingan yang dialamatkan padanya. "Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada saja yang menggoreng tentang ini," ungkap Salshabilla seperti yang dikutip dari Tribunnews pada Jumat (26/4/2024).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bebas Sariawan Saat Bulan Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2018
Memahami Otak Para Pembunuh
0 Suka, 0 Komentar, 24 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?