Tampang

Idol K-Pop Zayyan Xodiac Solat Eid di Seoul Hingga Makan Ketupat Lebaran

13 Apr 2024 12:33 wib. 45
0 0
Idol K-Pop Zayyan Xodiac Solat Eid di Seoul Hingga Makan Ketupat Lebaran
Sumber foto: google

Idol K-pop Zayyan Xodiac telah berhasil mencuri perhatian para penggemar dengan penampilan keren dan kehadiran magisnya di dunia K-pop. Meskipun lahir dan dibesarkan di Indonesia, Zayyan telah berhasil menembus industri K-pop, membuktikan bahwa bakatnya tak terbatas oleh batasan geografis. Tidak hanya itu, Zayyan juga tak pernah lupa akan akar dan identitasnya sebagai orang Indonesia, terutama saat momen-momen penting seperti hari raya Idul Fitri.

Tak terkecuali tahun ini, Zayyan Xodiac kembali merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan di tanah kelahirannya, Indonesia. Namun, kali ini ia juga turut merayakan Idul Fitri di Seoul, Korea Selatan—tempat di mana kariernya semakin berkembang.

Satu momen yang sangat istimewa adalah saat Zayyan Xodiac melaksanakan salat Idul Fitri di Seoul. Meskipun jauh dari tanah air, Zayyan tetap menjaga kewajibannya sebagai seorang muslim dengan melaksanakan salat Id di masjid yang ada di Seoul. Keberanian dan kesetiaannya dalam menjalankan ibadah di tengah ketenaran dan kesibukannya sebagai idola K-pop merupakan contoh yang menginspirasi banyak orang, terutama para penggemarnya.

Selain itu, Zayyan Xodiac juga tak lupa untuk merayakan Idul Fitri dengan tradisi khas Indonesia, yaitu dengan menyantap makanan lebaran seperti ketupat. Meskipun di Korea, Zayyan berhasil menemukan ketupat sebagai simbol kedekatannya dengan budaya dan tradisi Indonesia. Gambang kue, opor ayam, dan rendang juga turut menghiasi meja makan Zayyan Xodiac dalam merayakan momen lebaran.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sehat Ala Sophia Latjuba
0 Suka, 0 Komentar, 14 Nov 2017
Tips Menghindari Narkoba
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?