Tampang

Adhisty Zara Pernah Menjadi Korban BA Eks Manager Fuji

8 Jul 2024 23:19 wib. 106
0 0
Adhisty Zara Pernah Menjadi Korban BA Eks Manager Fuji
Sumber foto: google

Adhisty Zara ikut angkat bicara terkait kelakuan buruk Batara Ageng, eks manajer Fuji yang kini dipenjara akibat menggelapkan uang miliaran rupiah. Ternyata, dulunya Batara Ageng pernah bekerja sebagai asisten pribadi Adhisty Zara karena memang mereka berteman dekat. Zara pun tak menyangka ternyata dikhianati oleh pria tersebut setelah banyak bantuan ia berikan kepadanya.

Salah satunya yang paling menyesakkan bagi Adhisty Zara adalah ketika Batara Ageng menyalahgunakan namanya untuk meminjam uang pada orang lain. Mantan anggota JKT48 tersebut mendapati Batara Ageng yang suka berutang dengan janji akan dibayar lunas oleh Zara. "Dia pinjam duit pakai nama gue ke teman-teman gue yang masih satu industri, tapi bilangnya gue yang bakal gantiin," ungkap Zara di Instagram story, dikutip Minggu 7 Juli 2024.

Zara saat itu tak menyangka bahwa orang kepercayaannya justru menyalahgunakan posisinya sebagai asisten. Bahkan, Batara Ageng mengaku pada orang lain bahwa ia adalah manajer Adhisty Zara yang punya wewenang mengatur segala urusan sang artis. Tahu mantan asistennya itu berhutang, Zara langsung mengonfirmasi pada teman-temannya dan membayarkan lunas semua uang yang dipakai oleh Batara Ageng secara pribadi itu."Setelah gue konfirmasi ke orang-orangnya, akhirnya gue tanya dia berapa totalnya, lalu gue gantiin semua. Nggak mau diperpanjang karena gue jadi malu dan setelah itu masih lanjut kerja sama gue, saking sayangnya," kata Adhisty Zara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?