Tampang

Denny Sumargo Beri Nama Gabriella Allan Sumargo untuk Anak Pertamanya

29 Jul 2024 09:29 wib. 96
0 0
Denny Sumargo Beri Nama Gabriella Allan Sumargo untuk Anak Pertamanya
Sumber foto: website

Ketegangan di ruang operasi berubah menjadi kebahagiaan dan haru tatkala mereka mendengar tangisan pertama dari putri mereka. Momen pertemuan kulit dengan kulit antara Densu dan sang putri menjadi momen yang sangat mengharukan, demikian juga saat Olivia menggendong putri mereka untuk pertama kalinya.

Dalam pengumumannya, Denny Sumargo tidak memberikan banyak informasi mengenai detail kelahiran putrinya, seperti tanggal, waktu kelahiran secara spesifik, dan informasi lainnya. Namun, kehadiran putri mereka membawa kebahagiaan yang mendalam bagi keluarga Sumargo-Allan.

Di balik kabar bahagia ini, terdapat perjalanan panjang yang harus dilalui oleh Denny Sumargo dan Olivia Allan sebelum mereka diberkati dengan kehadiran anak pertama mereka. Olivia Allan mengalami keguguran sebanyak tiga kali sebelum akhirnya berhasil hamil kembali dan melahirkan melalui program bayi tabung.

Perjalanan panjang menuju kelahiran Gabriella Allan Sumargo menunjukkan ketabahan dan keteguhan hati pasangan ini dalam menghadapi cobaan. Kesabaran mereka akhirnya membuahkan hasil manis dengan kelahiran putri mereka yang dinantikan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

KPU curang
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?