Tampang

D'Cinnamons Rayakan 'Perempuan Hebat' di Hari Kartini

24 Apr 2024 10:19 wib. 50
0 0
D'Cinnamons Rayakan 'Perempuan Hebat' di Hari Kartini
Sumber foto: google

D'Cinnamons merayakan momen penting Hari Kartini dengan karya musik yang menginspirasi. Mereka baru saja merilis single bertajuk Kartini (Perempuan Hebat) sebagai penghormatan atas jasa-jasa dari sosok pahlawan Indonesia, R.A. Kartini.

Grup musik asal Bandung ini mempersembahkan aransemen yang megah dan memukau dalam single terbarunya. Kolaborasi dengan White Orchestra di bawah arahan Achi Hardjakusumah telah menghasilkan sebuah komposisi yang mampu menyentuh hati banyak orang.

Dalam karya mereka kali ini, D'Cinnamons juga menyertakan sebuah video musik khusus yang disutradarai oleh Aji Aditya. Video musik ini tidak sekadar menjadi pelengkap, namun lebih kepada sebuah karya seni yang mampu membangkitkan rasa haru serta memperkuat pesan dari lagu Kartini (Perempuan Hebat). Video ini mengisahkan tentang keperjuangan seorang ibu yang berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya, menjadi cerminan dari semangat kepahlawanan yang diperjuangkan oleh Kartini.

Di akhir lirik lagu Kartini (Perempuan Hebat), pesan yang disampaikan cukup tegas, "Masa depanmu adalah milikmu." Pesan ini menjadi sebuah pengingat akan pentingnya perjuangan dan harapan atas masa depan yang cerah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?