Tampang

Boyband dan Artis Korea Kembali Tampil Manggung di Indonesia

25 Nov 2017 06:07 wib. 1.196
0 0
Boyband dan Artis Korea Kembali Tampil Manggung di Indonesia

Sementara itu, Lee Hi memberi warna dengan musik soul dan blues. Solois asuhan YG Entertainment (YGE) tersebut dikenal dengan suara tingginya yang soulful. Terlebih saat membawakan lagu-lagu bertempo lambat hingga sedang. Beberapa hitnya adalah Breathe, Hold My Hand, dan My Star. Penampilan perdana penyanyi bernama asli Lee Ha-yi itu juga ditunggu-tunggu para fansnya di Indonesia.

Genre musik pop ballad diwakili solois Eric Nam. Pria 29 tahun tersebut langganan membawakan lagu-lagu mellow. Beberapa di antaranya sering menjadi OST drama Korea. Lantas, mewakili musik pop dan dance, ada boyband iKON yang juga asuhan YGE. Tahun lalu iKON menyelenggarakan konser tunggal perdananya di ICE BSD City. Rupanya, para iKONics, fans iKON, terpuaskan dan meminta ketujuh personel datang lagi ke Indonesia.

Band Day6 mewakili genre rock. Sebelumnya, pada Agustus lalu, Day6 mengadakan fan meeting di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. ’’Kebetulan, Day6 punya waktu kosong sehingga bisa tampil di sini. Manajemen pun menunjukkan sikap positif ketika tahu SHI akan diadakan,’’ jelas Melani.

Persiapan venue sudah rampung. Para artis juga mengungkapkan antusiasme mereka lewat video yang diunggah ke akun Instagram Mecimapro. ’’Kami senang bisa kembali lagi setelah Agustus lalu mengadakan jumpa fans di Indonesia. Semoga kita bisa bersenang-senang lagi saat SHI,’’ kata Wonpil, personel Day6.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?