Tampang

Bongkar Alasan Keluar dari Ecoutez, Delia: Aku Deket sama Gitaris

11 Mei 2024 21:04 wib. 509
0 0
Delia Septianti
Sumber foto: KOMPAS.com/Firda Janati

"Padahal gue udah berusaha seprofesional mungkin, enggak pernah ngebawa konflik berdua ke band," ungkap Delia. Namun, dia merasa bahwa hubungan istimewa tersebut telah menimbulkan masalah yang akhirnya memaksa dirinya untuk keluar dari band.

Delia juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk keluar terjadi pada saat mereka tengah merekam album ketiga Ecoutez. Meskipun sulit, Delia merasa bahwa meninggalkan Ecoutez adalah keputusan terbaik yang harus diambilnya. Setelah keluar, Delia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo, namun perasaan rindu terhadap teman satu bandnya tetap menghantuinya.

Keputusan untuk kembali ke Ecoutez pun diambil setelah lebih dari 10 tahun berlalu. Delia merasa bahwa hubungannya dengan anggota band semakin membaik, sehingga dia akhirnya kembali ke pangkuan Ecoutez pada tahun 2023. "Dua tahun terakhir, komunikasinya memang baik," ungkap Delia mengenai perkembangan hubungannya dengan anggota band sejak ia kembali.

Kembalinya Delia ke Ecoutez juga membawa perasaan kehilangan dan rindu. Seiring dengan perjalanan karier yang beragam, Delia tetap merasakan momen-momen di mana dia merindukan kehadiran sesama personel band, terutama saat menonton penampilan live Ecoutez. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%