Tampang

Rasakan Gerakan Janin untuk Pertama Kalinya, Franda Menangis

1 Des 2017 16:48 wib. 2.026
0 0
Rasakan Gerakan Janin untuk Pertama Kalinya, Franda Menangis

Sempat takut untuk memiliki anak, kini artis cantik Franda nampaknya tengah menikmati hari- harinya menjadi calon ibu dari bayi yang dikandungnya.


Kini usia kehamilan dari istri Samuel Zylgwyn ini sudah memasuki usia kehamilan 17 minggu atau sekitar 4 bulan. Tentunya, pada usia kandungan yang sudah menginjak 4 bulan, biasanya janin yang berada di dalam perut sudah mulai berkedut. Begitu pulalah yang dirasakan oleh Franda. Franda merasakan ada yang bergerak dalam perutnya yang tiba- tiba berkedut. Merasakan hal tersebut, Franda pun merasa terharu. Dia pun menangis merasakan gerakan pertama sang calon bayi, moment yang memang sangat berharga dan mengharukan bagi kita para ibu hamil. Franda pun mengungkapkan hal tersebut di akun instagram pribadi miliknya.

"Barusan untuk pertama kalinya, pas nggak sengaja lihatin perut, berasa dan keliatan gitu perut saya berkedut karena babynya gerak di dalam..Langsung meweklah mamanya ini.. #preciousmoment #grateful," cerita Franda melalui Instagram Storiesnya, Rabu (29/11/2017).

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game yang Bisa Menghasilkan Uang
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?